Jumat, 03 Mei 2013

Wiwiet Tatung Menari Umak Oi Umak di Merapi Selatan

Wiwiet-Tatung-menari-Umak-Oi-Umak.jpg
Calon Wakil Gubernur Sumsel Wiwiet Tatung (tengah)
menari Umak Oi Umak bersama warga Kecamatan Merapi Selatan
LAHAT - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Anisja Djuita Supriyanto yang akrab disapa Wiwiet Tatung mengunjungi masyarakat se Kecamatan Merapi Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Pertemuan yang dipusatkan di desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan itu dihadiri ribuan masyarakat setempat.

Wiwiet Tatung berada di Kabupaten Lahat dalam rangkaian roadshownya selama lima hari di tanah kelahiran putri sulung pejuang Syamsul Bahrie Oemar atau Tatung.

Mantan peragawati asal Palembang ini didampingi Ketua Tim Pemenangan Noviarman Kailani dan salah satu tokoh dari Lahat, Muslimie Bey.

Dalam kesempatan tersebut Wiwiet Tatung didaulat menari bersama tarian khas daerah setempat "Umak Oi Umak" asuhan ibu Sudarman.

Wiwiet Tatung dalam perkenalannya dihadapan masyarakat Kecamatan Merapi Selatan mengungkapkan disisa usianya ingin mengabdikan diri untuk Sumsel dengan berbagai pengalaman yang dia miliki.

Untuk tidak boleh menyerah, dan memperjuangkan nasib masyarakat Sumsel Cerah (cerdas, sehat sejahtera) sebagaimana visinya bersama Eddy Santana Putra (ESP).

"Insyaallah kalau kami mendapatkan amanah kami akan mengeluarkan kartu Sehat Sumsel. Seluruh masyarakat dapat menggunakannya di mana-mana di Wilayah Sumsel.

Kartu cerdas untuk anak didik yang sekolah di swasta untuk mereka yang tidak mampu.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/03/wiwiet-tatung-menari-umak-oi-umak-di-merapi-selatan

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan