Selasa, 04 Juni 2013

144 Pecatur Bertarung di Walikota Cup

 Turnamen-Catur.jpg
PALEMBANG - Sebanyak 144 pecatur berlaga pada Walikota Cup Open Tournament Catur se-Sumsel di Halaman Belakang Kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kota Palembang Jl Merdeka, Selasa (4/6/2013).


Acara dibuka Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra diwakili Staf Ahli Bidang Sosmas SDM Drs Fadhil Hasyim didampingi Ketua KONI Kota Palembang Baharudin Ruaip, dan Sekum Pengkot Percasi Palembang Masagus A Fauzi Amancik SPd MM WM PN.

"Momentum Hari Jadi Kota Palembang ini dilaksanakan para pecatur. Event ini tidak hanya satu kali ini saja karena untuk mencari bibit pecatur," katanya.

Menurut Fauzi, event diikuti kelompok SD/MI diikuti sebanyak 38 peserta, SMP/MTs sebanyak 16 peserta, SMA/SMK/MA 16 peserta, mahasiswa 20 peserta, dan umum non master 54 pecatur.

"Event ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke-1330 Tahun 2013. Pesertanya selain dari Palembang juga ada dari Prabumulih, Mura. Seyogiya di Kambang Iwak Besak karena alasan teknis dilakukan perubahan. Kami mohon maaf atas perubahan. Total hadiah ini Rp 10 juta," kata Fauzi.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/04/144-pecatur-bertarung-di-walikota-cup

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan