Senin, 27 Mei 2013

Mega, Puan, Jokowi dan Ganjar Jurkam ESP

PALEMBANG - Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, dijadwalkan tampil sebagai juru kampanye pasangan calon Gubernur Eddy Santana Putra dan calon Wagub Hj Anisja Supriyanto alias Wiwiet Tatung (ESP-Win).


Presiden RI Kelima Megawati akan tampil sebagai jurkam ESP-Win bersama anggota DPR RI Puan Maharani pada putaran terakhir kampanye menjelang pemilihan Gubernur Sumsel tanggal 6 Juni 2013 mendatang.

"Masih ada beberapa nama menjadi juru kampanye ESP-Win dan mereka menjadi simbol kecerahan partai (PDI-Perjuangan)," kata Ketua Tim Pemenangan ESP-Win, MA Gantada di Muaraenim, Senin (27/05/2013).

Selain kedua nama yang memegang silsilah Proklamator Soekarno, Presiden Pertama RI,  terdapat nama Joko Widodo, gubernur DKI. Jokowi dihadirkan menjadi juru kampanye ESP-Win pada putaran akhir kampanye di Mesuji, Ogan Komering Ilir.

Sementara Ganjar Pranowo, yang baru terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah dan mengalahkan incumbent gubernur Bibit Waluyo dengan selisih suara telak hingga 15 persen.

"Kemenangan Ganjar di Jawa Tengah, menjadi penambah semangat bagi Tim Pemenangan ESP-Win dan ESP-Win. Incumbent gubernur tidak harus selalu menang dalam pemilihan," kata Gantada.

Gantada yang siangnya menghadiri kampanye akbar ESP-Win, meyakini ESP-Win akan memenangkan pemilihan gubernur 2013 ini, kenyataan di lapangan secara diam-diam memang masyarakat menginginkan kemenangan pasangan cagub ESP-Win.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/27/mega-puan-jokowi-dan-ganjar-jurkam-esp

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan