Rabu, 05 Juni 2013

ESP: Warga Palembang tak Perlu Takut

 
PALEMBANG - Kebakaran toko Jaya Raya Elektronik di Jalan Beringin Janggut II Palembang, Selasa (4/6/2013) siang menyisakan tanda tanya besar. Sebagian besar masyarakat yakin peristiwa ini terjadi karena unsur kesengajaan. Bahkan muncul spekulasi di tengah masyarakat yang tentu saja butuh pembuktian lebih lanjut.


Ada yang menghubung-hubungkan kejadian ini dengan Pemilukada Palembang. Namun ada pula sebagian kecil  masyarakat yang menganggap ini dilatarbelakangi dendam sekelompok orang. Mana yang benar? Tentu menjadi tugas polisi untuk menyelidiki kebenarannya.

Menanggapi hal ini, Walikota Palembang H Eddy Santana Putra  (ESP) mengharapkan agar masyarakat tidak termakan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Sebagai orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini, dia mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan berupaya menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungan masing-masing.

Mengingat Pilkada Sumsel tinggal sehari lagi, Eddy pun tak lupa mengimbau agar masyarakat tetap menyalurkan hak suaranya melalui Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan. Eddy berharap masyarakat tidak perlu takut adanya intimidasi.

"Saya jamin tidak akan ada intimidasi. Aparat keamanan yang akan menjaga keamanan masyarakat Palembang,” kata Eddy.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/04/esp-warga-palembang-tak-perlu-takut

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan