Minggu, 26 Mei 2013

ESP: Palembang Hebat Bukan Karena Walikotanya, Tapi...

 Eddy-Santana-Putra-10.jpg
TANJUNGRAJA  - Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra menyatakan, Palembang maju pesat bukan karena walikotanya hebat. Tetapi buah kerja keras pemimpin bersama warganya.


"Palembang maju seperti sekarang ini, bukan karena saya hebat. Tetapi saya sejak awal menjanjikan akan bekerja keras. Hasilnya seperti sekarang ini," kata Eddy Santana, yang juga Walikota Palembang saat berada di Lapangan Sepakbola Tanjungraja, Ogan Ilir, Sabtu (25/3/2013) kemarin.

Ini disampaikannya di hadapan simpatisan dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra dan Cagub Hj Anisja Djuita Supriyanto.

"Kali ini pun, sebagai calon gubernur saya tidak akan menjanjikan apa-apa kecuali berjanji akan bekerja keras untuk kepentingan rakyat Sumsel, berjanji bekerja untuk kesejahteraan rakyat," kata Eddy Santana Putra yang saat itu mengajak warga Ogan Ilir mencoblos gambar pasangan nomor 1.

Pasangan calon ESP-Win hari Sabtu kemarin mendapat giliran berkampanye di Ogan Ilir dan Banyuasin. Kampanye akbar di Pangkalanbalai menampilkan calon wakil gubernur Wiwiet Tatung.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/26/esp-palembang-hebat-bukan-karena-walikotanya-tapi

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan