Senin, 27 Mei 2013

Kampanye ESP-Win Terbesar di Muaradua OKU Selatan

SELAMA kampanye akbar empat pasangan calon pemimpin Sumsel 2013-2018 di Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kampanye akbar pasangan Eddy Santana Putra-Anisja Djuita Supriyanto di Lapangan Bumi Agung, Muaradua, OKU Selatan, Minggu (26/05/2013), merupakan rapat terbesar yang dihadiri massa.

Menyaksikan antusiasnya puluhan ribu masyarakat OKU Selatan itu, ESP pun kembali mempertegaskan jika dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumsel untuk men-CERAH-kan masyarakat Sumsel. Yakni mencerdaskan, menyehatkan dan mensejahterakan.

“Oleh karena itu pada 6 Juni 2013 mendatang, kita harus beramai-ramai ke TPS untuk mencoblos nomor satu. Selanjutnya kawal suara kita, sehingga kemenangan kita berjalan lancar, sebagai awal mendaulatkan masyarakat Sumsel,” kata ESP yang didampingi istri Eva Santana Putra dan putra sulungnya Ajie Nugraha Santana.

Kampanye akbar kali ini menyajikan hiburan rakyat, yang menampilkan Dafi KDI, Desy KDI, Kristina, Krisna Mukti, serta Armada Band dan Repvblik Band. Tak ketinggalan para artis setempat yang menyemakkan kampanye tersebut.

sumber : TIM MEDIA ESP-WIN

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan