Jumat, 31 Mei 2013

ESP Salat Jumat di Masjid Pertamina Prabumulih

 Para-kader-PDI-Perjuangan.jpg
PRABUMULIH - Rombongan calon Gubernur Sumsel, Eddy Santana Putra dalam perjalanan menuju Pendopo (PALI), menjalankan salat Jumat di Masjid Darussalam Kompleks Pertamina Prabumulih.

Eddy Santana dalam perjalanan menuju lokasi kampanye akbar singgah di rumah keluarga Wakil Walikota Prabumulih, Hardiansyah Fikri, disertai Gubernur Jawa Tengah terpilih dan anggota DPR RI Ganjar Pranowo.

Wajah Eddy Santana langsung dikenali jemaah dan mereka menyempatkan diri bersalaman.

Jemaah juga segera mengenali wajah Ganjar Pranowo dan sebagian sempat menanyakan wajah yang sering tampil di layar televisi.

Ganjar Pranowo, Jumat ini dijadwalkan menjadi juru kampanye untuk pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra dan calon Wagub Anisja Djuita Supriyanto alias Wiwiet Tatung (ESP-Win).

Hari ini, pasangan calon gubernur ESP-Win berkampanye di dua tempat berbeda, yakni di Lapangan Sepakbola Prabumulih dan Lapangan Sepakbola Pendopo PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir, kabupaten baru pecahan Kabupaten Muaraenim).

Ganjar Pranowo, yang juga anggota DPR RI, khusus datang memberikan dukungan penuh bagi pasangan Cagub ESP-Win.

Selain Ganjar, jurkam nasional ditampilkan pula anggota DPR RI Trimedya Panjaitan.

Menurut jadwal, pasangan Cagub ESP-Win melaksanakan kampanye akbar PALI dan Pendopo. Sementara besok (Sabtu, 1/06/2013) ESP-Win berkampanye di Bayunglincir, Musi Banyuasin.

Rangkaian kampanye ESP-Win, akan ditutup pada hari terakhir tanggal 2 Juni 2013 yang dilangsungkan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB).

Kampanye hari terakhir di BKB, presiden Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Massa kampanye juga akan dihibur sejumlah artis ibukota, grup Band Wali dan Repvblik. Rhoma Irama bersama Soneta Grup, juga ditampilkan dalam kampanye akbar penutup.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/31/esp-salat-jumat-di-masjid-pertamina-prabumulih

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan