Senin, 27 Mei 2013

Jelang Kampanye Akbar ESP, Muaraenim Tenang

MUARAENIM - Sampai tengah hari menjelang kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra dan calon Wagub Hj Anisja Djuita Supriyanto (ESP-Win), situasi kota Muaraenim tenang. Sebagian besar warga kota mengetahui kedatangan "Si Raja Dangdut" Rhoma Irama yang akan tampil dalam kampanye putaran pertama ini.

Tidak terlihat aktivitas berlebihan, tidak ada kampanye iring-iringan sepeda motor berkeliling kota. Begitu pula umbul-umbul dan spanduk, masih berkibar secara proporsional.

Hanya kendaraan yang ditempeli identitas Cagub dan calon Wagub ESP-Win tang terlihat bergerak di berbagai lokasi terpisah.

Eddy Santana Putra yang menginap di Kompleks Mess PT Bukit Asam di Tanjungenim, sekitar 11 kilometer darikota Muaraenim, tetap melakukan kegiatan rutin. Berolahraga pagi dan menyapa rombongan tim pendukung kampanye yang bekerja maraton sejpekan terakhir.

Menurut rencana, calon Wagub Anisja Djuita Supriyanto alias Wiwiet Tatung akan bergabung dalam tim besar kampanye akbar di Muaraenim ini.

Dijadwalkan rangkaian acara kampanye dimulai pukul 14.00. Selain Rhoma Irama yang sudah datang ke Muaraenim sekitar pukul 10.00.

Bergerak dari Palembang dalam jumlah terbatas dan dikawal kendaraan voorijeders, rombongan naik mobil beberapa kendaraan.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/27/jelang-kampanye-akbar-esp-muaraenim-tenang

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan