Selasa, 28 Mei 2013

Rhoma Bius Fans Muaraenim

MUARAENIM- H Rhoma Irama, bersama artis ibukota Krishna Mukti, Iis Dahlia, Desi dan Davi KDI, meriahkan kampanye akbar pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel nomor urut satu Eddy Santana Putra - Anisdja Djuwita Suprayitno atau Wiwit Tatung (ESP- WIN) di Halaman Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muaraenim, Senin (27/5/2013).


Dalam kampenye akbar tersebut, Rhoma Irama bersama Soneta Group, menyanyikan 12 lagu, diantaranya Doa dan Perjuangan, Reformasi, Indonesia, Kata Pujangga, Aza dan lain-lain membuat suasana semakin semarak. Tak hanya itu, massa juga di hibur oleh penampilan artis Ibukota lainnya serta kesenian seperti Krishna Mukti, Iis Dahlia, Desi dan Davi KDI serta kesenian tradisional Reog Ponorogo.
Dalam orasi politiknya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel dari PDIP, Muhammad Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, mengatakan, ESP adalah sosok pemimpin yang luar biasa  dan telah terbukti mampu membangun Kota Palembang dalam sepuluh tahun terakhir. Tak hanya itu, pasangan ESP-WIN juga memiliki progaram kartu sehat dan kartu pintar. Dalam program ini, kesehatan dan pendidikan bukan cuma gratis. Namun, juga bisa dirasakan secara menyeluruh bagi masyarakat Sumsel.
Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumsel, Darmadi, bahwa ESP sudah pengalaman dalam memimpin Kota Palembang, dan terbukti Kota Palembang menjadi lebih baik. Sebagai gambaran, saat ini realisasi air bersih telah mencapai 90 persen. Hal ini, dapat dibandingkan dengan Sumsel yang baru sekitar 30 persen. Adapaun program yang diusung yakni Sumsel Cerdas, Sehat dan Sejahtera (Cerah). ESP ingin menularkan kemajuan di Kota Palembang ke seluruh wilayah Sumsel.
Dalam kesempatan tersebut, ESP, mengungkapkan, jika ESP-WIN adalah pasangan yang berkomitmen terhadap kemajuan Sumsel. Dalam hal ini, perbaikan dan peningkatan mutu jalan nasional, Provinsi dan Kabupaten akan menjadi prioritas. Begitujuga dengan pelayanan sarana air bersih dan listrik. Selain itu juga, pihaknya akan  memperjuangkan status lahan rakyat selain program utama peningkatan kesehatan dan pendidikan.
"Seorang gubernur harus pro rakyat dan berkomitmen dalam kemajuan wilayah yang ia pimpin," tukasnya.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/27/rhoma-bius-fans-muaraenim

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan