Senin, 27 Mei 2013

ESP Janji Bangun Rumah Sakit yang Lebih Besar

 ESP-menyapa-salah-seorang-pasien.jpg
MUARAENIM - Kondisi miris terlihat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr HM Rabain Muaraenim. Sejumlah pasien tidak mendapatkan kamar untuk pengobatan karena sudah terisi penuh oleh pasien lainnya yang telah datang lebih dahulu.

"Tolong saya dan dukung saya menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode mendatang. Insya Allah saya akan bangun rumah sakit yang besar dan bisa menampung banyak pasien," kata Eddy Santana Putra (ESP) saat berkunjung ke RSUD Dr HM Rabain, Muaraenim, Senin (27/5/2013).

Selain menyapa pengunjung, ESP juga memberikan semangat kepada pasien yang di rawat di RSUD Dr HM Rabain.

"Walaupun sakit harus tetap semangat. Lawan penyakit dengan semangat," tambah ESP.

Sementara itu, pihak rumah sakit mengeluhkan kepada ESP akan susahnya mengklaim biaya berobat pasien yang tidak melengkapi berkas administrasi.

"Biasanya kami kasih tempo selama tiga hari kepada para pasien," kata salah seorang petugas.

Menanggapi hal tersebut ESP mengatakan di Kota Palembang saat ini telah menggunakan Kartu Palembang Sehat yang didalamnya sudah ada data pasien termasuk jejak rekam medisnya.

"Saat ini baru berlaku di Palembang. Nanti kalau saya gubernus akan saya terapkan di Sumatera Selatan," kata ESP.

sumber :http://palembang.tribunnews.com/2013/05/27/esp-janji-bangun-rumah-sakit-yang-lebih-besar

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan