Senin, 27 Mei 2013

Kemenangan Ganjar di Jateng, Mantapkan ESP-Win di Sumsel

MESKIPUN baru sebatas hitungan cepat atau quick count, kemenangan Cagub dan Cawagub Jawa Tengah nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko yang diusung PDI Perjuangan, dinilai sebagai kebangkitan PDI Perjuangan.

“Ini sebagai bara penyemangat para kader PDI Perjuangan di Sumsel untuk memenangkan Pilgub Sumsel, dan meloloskan pasangan ESP-Win sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang baru,” kata Ketua Tim Pemenangan ESP-Win MA Gantada kepada wartawan di kantornya, Palembang, Minggu (26/05/2013).

Dijelaskan Gantada, kemenangan Ganjar Pranowo itu menunjukkan betapa kuatnya PDI Perjuangan jika para kadernya bersatu. “Kekuatan itulah yang membuat mereka menang dari kepungan tiga partai besar (Partai Golkar, PD, dan PAN, red). Plus yang dilawan ini merupakan calon incumbent yang mana sangat mendominasi dalam menyosialisasikan diri,” ujar Sekretaris DPD Perjuangan Sumsel ini.

Melihat respon yang besar dari masyarakat Sumsel selama lima hari kampanye terhadap calon nomor urut 1 ESP-Win, Gantada yakin pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan sejumlah partai lainnya, itu akan meraih suara terbanyak.

“Modal terakhir yang harus dilakukan para kader PDI Perjuangan dan simpatisan ESP-Win yakni berbondong pergi ke TPS pada 6 Juni. Mencoblos nomor 1, lalu menjaga suara hingga penghitungan KPU. Artinya bukan berhenti saat mencoblos saja,” kata Gantada.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/26/kemenangan-ganjar-di-jateng-mantapkan-esp-win-di-sumsel

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan