Rabu, 08 Mei 2013

Tokoh Adat OKU Selatan Kuatkan Dukungan Menangkan ESP-Win

RATUSAN tokoh masyarakat adat di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kian merapatkan diri untuk memenangkan Eddy Santana Putra (ESP) sebagai Gubernur Sumsel 2013-2018.

“Waktu pemilihan tinggal sebulan lagi, para tokoh adat di OKU Selatan, khususnya di wilayah Ranau siap memenangkan ESP sebagai Gubernur Sumsel periode 2013-2018,” kata Igoen Moeslimin, tokoh masyarakat OKU Selatan, saat mengunjungi Posko ESP-Win di Bukitbesar, Palembang, Senin (06/05/2013).

“Pilihan masyarakat OKU Selatan didasarkan oleh beberapa alasan. Pertama ESP merupakan raja adat dari masyarakat OKU Selatan yang bergelar Raja Gemuntur Sakti Sejagat,” kata Igoen.

Selain itu, track record ESP sebagai pemimpin sudah terbukti dan tercatat bersih. “Dia merupakan pemimpin yang berhasil mengubah Palembang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sampai saat ini dia merupakan pemimpin yang bersih. Namanya tidak pernah disebut-sebut terkait kasus korupsi. Dan yang terpenting dia selalu berkomitmen dalam memimpin buat kesejahteraan rakyat,” ujar Igoen.

Setahun lalu Eddy Santana Putra diberi gelar Raja Gemuntur Sakti Sejagat oleh Saibatin Raja Adat Pematang Ribu Ranau OKU Selatan.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/08/tokoh-adat-oku-selatan-kuatkan-dukungan-menangkan-esp-win

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan