Minggu, 26 Mei 2013

ESP Ajak Coblos Nomor Satu

 Eddy-Santana-kampanye-di-Muaradua.jpg
MUARADUA - Pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra dan calon Wagub Hj Anisja Djuita Supriyanto, mengajak masyarakat OKU Selatan mencoblos pasangan calon Gubernur Sumsel nomor satu.


Dalam kampanye akbar yang dihadiri belasan ribu massa, menurut perkiraan, merupakan kampanye akbar terbesar di OKU Selatan, sejak kampanye Pemilu Gubernur berlangsung sejak sepekan terakhir. Ini merupakan kampanye akbar pertama yang dilakukan pasangan calon ESP-Win.

Eddy Santana Putra yang didampingi putra sulungnya Ajie Nugraha dan Ny Eva Santana, bukan sekadar menyampaikan orasi politik tentang visi dan misi Sumsel ke depan, yakni mengerahkan semua pelerjaan dan kebijakan untuk menciptakan kesejahteraan.

Kampanye akbar kali ini menyajikan hiburan rakyat diantaranya, Dafi KDI dan Desy KDI, serta artis Kristina, Krisna Mukti serta dua grup band, Armada Band dan Repvblik Band. 

Sebelumnya, artis setempat telah menyambut kedatangan warga yang berbondong-bondong.

Eddy Santana memohon doa restu dan dukungan, menyatakan akan membangun OKU Selatan lebih maju. Terutama membangun jalan-jalan sampai ke pedesaan, sehingga produksi petani akan diangkut dan didistribusikan, sehingga nilai jual produksi petani meningkat.

"Soal berobat gratis, sudah menjadi kewajiban negara menyehatkan warganya," kata Eddy Santana Putra, disambut hangat simpatisan dan kader partai.

Ia juga mengimbau masyarakat OKU Selatan dan seluruh masyarakat Sumsel menggunakan hak pilih dalam Pilkada Gubernur Sumsel dan menggunakan hak pilih dengan benar. "Pilih calon Gubernur Sumsel terbaik," pesan Eddy Santana Putra.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/26/esp-ajak-coblos-nomor-satu

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan