Jumat, 31 Mei 2013

Indra L Brugman Kampanye untuk ESP-Win


PALI - Indra L Brugman dan Betrand Antolin dua artis ganteng ikut menggoyang warga Pendopo PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir,  kabupaten baru pemekaran Kabupaten Muaraenim), Jumat (31/05/2013).

Kedua bagian dari sejumlah artis untuk menghibur warga dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra dan calon Wagub Anisja Djuita Supriyanto.

Pasangan calon gubernur ESP-Win, calon Wagub Anisaja Djuita alias Wiwiet Tatung, tampil dalam kampanye akbar di kota Prabumulih.

Juru kampanye yang tampil Ketua PDI-Perjuangan Muaraenim Thamrin, anggota DPRD Sumsel Giri Ramanda Kiemas dan Arswandi Asland.

Mereka mengajak warga PALI mendukung dan memilih pasangan calon Gubernur ESP-Win.

Hari ini, pasangan calon gubernur ESP-Win berkampanye di dua tempat berbeda, yakni di Lapangan Sepakbola Prabumulih dan Lapangan Sepakbola Pendopo PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir, kabupaten baru pecahan Kabupaten Muaraenim).

Ganjar Pranowo, yang juga anggota DPR RI, khusus datang memberikan dukungan penuh bagi pasangan Cagub ESP-Win.

Selain Ganjar, jurkam nasional ditampilkan pula anggota DPR RI Trimedya Panjaitan.

Menurut jadwal, pasangan Cagub ESP-Win melaksanakan kampanye akbar PALI dan Pendopo. Sementara besok (Sabtu, 1/06/2013) ESP-Win berkampanye di Bayunglincir, Musi Banyuasin.

Rangkaian kampanye ESP-Win, akan ditutup pada hari terakhir tanggal 2 Juni 2013 yang dilangsungkan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB).

Kampanye hari terakhir di BKB, presiden Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Massa kampanye juga akan dihibur sejumlah artis ibukota, grup Band Wali dan Repvblik. Rhoma Irama bersama Soneta Grup, juga ditampilkan dalam kampanye akbar penutup.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/31/indra-l-brugman-betrand-antolin-goyang-warga-pali

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan