Jumat, 10 Mei 2013

Masyarakat Pesisir Sungai Musi Ingin Bertemu Pemimpin Sumsel Baru

MASYARAKAT di tepian Sungai Musi yang berada di Kabupaten Banyuasin,
Muaraenim dan Musi Banyuasin, sangat menginginkan bertemu calon pemimpin Sumsel yang baru Eddy Santana Putra (ESP).

“Hampir setiap kali bertemu dengan warga di dusun yang berada di sepanjang Sungai Musi di Banyuasin, Muaraenim dan Musi Banyuasin, ingin sekali bertemu dengan Eddy Santana Putra sebagai pemimpin mereka yang baru,” ujar Kiagus Fachruddin, Ketua Tim Ekspedisi Jukung ESP-Win di wilayah hulu Sungai Musi, Rabu (08/05/2013).

Dijelaskan Fachruddin, keinginan tersebut didasarkan dari keyakinan warga bahwa ESP-Win akan memenangkan Pilgub Sumsel 2013-2018, yang mana dapat mengatasi berbagai persoalan yang dialami mereka.

“Mereka ingin menyampaikan apa yang mereka rasakan selama ini. Mereka merasa dimarginalkan dari pembangunan selama ini. Mereka ingin hidup lebih baik,” katanya.

Adapun persoalan mereka keluhkan, misalnya persoalan fasilitas atau infrastruktur seperti akses jalan, sekolah, puskesmas, air bersih, termasuk peluang pengembangan ekonomi atau lapangan pekerjaan.

“Mereka ingin bertemu ESP buat menyampaikan hal tersebut. Sebab mereka yakin ESP-Win akan menjadi pemimpin Sumsel yang baru,” kata Fachruddin, yang saat kapal jukungnya merapat di wilayah Babat, Kabupaten Musi Banyuasin.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/08/masyarakat-pesisir-sungai-musi-ingin-bertemu-pemimpin-sumsel-baru

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan