Minggu, 16 Juni 2013

ESP Hadiri Peringatan 7 Hari Taufik Kiemas



PALEMBANG-Eddy Santana Putra, Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumsel yang juga Walikota Palembang, Sabtu (15/06/2013) malam, menghadIri takziah peringatan tujuh haari wafatnya Ketua MPR RI HM Taufik Kiemas.

Acara yang disertai pembacaan Surah Yassin dan tahlilan dihadiri ratusan jemaah. Simpatisan, kader partai dan serta masyarakat di sekitar kantor PDI-P Sumsel di Jl Basuki Rahmat, hadir sejak tahlilan hari pertama.

Walikota datang bersama Ny Eva Santana, dna sejumlah kepala dinas di lingkungan pemerintahan kota. Eddy Santana diterima dan disapa hjaangat oleh jemaaah, dan memberikan kata sambutan pasca-pemilu gubernur Sumsel 6 Juni 2013 pekan lalu.

Taufik Kiemas tokoh politik dan negarawan asal berasal dari Muaraenim, Sumatera Selatan. Almarhum meninggal dunia dalam perawatan di General Hospital Singapura, Sabtu sore dan Minggu siang  telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, dalam upacara militer dengan inspektur upacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Wakil Sekretaris PDI-P Sumsel, Usman Effendi, mengungkapkan takziah dan pembacaan Surah Yassin, dilanjutkan doa untuk almarhum diselenggarakan di seluiruh kantor PDI-Perjuangan di seluruh kota dan kecamatan.

Taufik Kiemas adalah dewan pembina DPP PDI-P adalah suami Megawati Soekarnoputri, presiden kelima RI. Ia meninggalkan isteri dan tiga anak, serta delapan saudara kandung.

sumber :http://palembang.tribunnews.com/2013/06/15/esp-hadiri-peringatan-7-hari-taufik-kiemas

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan