Jumat, 31 Mei 2013

GP: ESP Sahabat Saya

 ESP-di-hadapan-massa-pendukung-di-Kabupaten-PALI.jpg
PALI - Gubernur Jawa Tengah Terpilih Ganjar Pranowo meminta masyarakat PALI memilih pasangan calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra pada pemilihan gubernur tanggal 6 Juni 2013.

"Sebagai anggota Komisi II (DPR RI) yang saya hanya meminta Eddy Santana Putra, itulah ungkapan terima kasih dari masyarakat PALI dengan terbentuknya kabupaten baru," kata Ganjar Pranowo, di hadapan ribuan masyarakat PALI pada kampanye akbar pasangan calon gubernur ESP-Win, Jumat (31/05/2013).

Ganjar Pranowo, ketua panja pembentukan Kabupaten PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir), ikut memperjuangkan terbentuknya kabupaten baru. Padahal sebelumnya pembentukan PALI nyaris gagal.

Pasangan calon gubernur ESP-Win berkampanye didua tempat berbeda, yakni di Lapangan Sepakbola Prabumulih dan Lapangan Sepakbola Pendopo PALI (Pendopo, Airitam, Lematang Ilir, kabupaten baru pecahan Kabupaten Muaraenim).

Ganjar Pranowo, yang juga anggota DPR RI, khusus datang memberikan dukungan penuh bagi pasangan Cagub ESP-Win. Selain Ganjar, jurkam nasional ditampilkan pula anggota DPR RI Trimedya Panjaitan.

Menurut jadwal, pasangan Cagub ESP-Win melaksanakan kampanye akbar PALI dan Pendopo. Sementara besok (Sabtu, 1/06/2013) ESP-Win berkampanye di Bayunglincir, Musi Banyuasin.

Rangkaian kampanye ESP-Win, akan ditutup pada hari terakhir tanggal 2 Juni 2013 yang dilangsungkan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB).

Kampanye hari terakhir di BKB, presiden Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Massa kampanye juga akan dihibur sejumlah artis ibukota, grup Band Wali dan Repvblik. Rhoma Irama bersama Soneta Grup, juga ditampilkan dalam kampanye akbar penutup.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/31/gp-esp-sahabat-saya

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan