Jumat, 03 Mei 2013

Wiwiet Tatung Bernostalgia di Kampung Ayahandanya

Wiwiet-Tatung-Nostalgia-di-Kampung-Ayahnya.jpg

PAGARALAM - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Anisdja Djuita Supriyanto pulang kampung ayahandanya tercinta Tatung yang bernama lengkap Syamsul Bahrie Oemar di Desa Sukabumi, Kecamatan Pajar Bulan, Pagaralam, Jumat pagi (3/5/2013).

Desa Sukabumi merupakan desa kelahiran ayahanda Wiwiet Tatung, Syamsul Bahrie Oemar Tatung.

Di desa ini keluarga besar Tatung banyak bermukim dan Wiwiet Tatung bernostalgia dengan menceritakan masa kecilnya bersama sang ayah.

"Saat kecil saya sering pulang ke desa dan digendong Papi (ayahnya) melewati jembatan papan yang memakai atap. Suara air gemericik terdengar dari bawah. Namun suasana seperti ini sudah tidak ditemukan lagi sekarang," kenang Wiwiet.

Orangtua Tatung, kakek Wiwiet, adalah H Oemar berpangkat Kombes yang pernah menjadi kepala polisi di Palembang di awal-awal zaman Kapekom (Kapolda sekarang).

Di hadapan masyarakat desa yang berada di lereng Bukit Barisan ini, dan di hadapan para tokoh masyarakat, Wiwiet Tatung memohon dukungan atas pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi Eddy Santana Putra (ESP).

Wiwiet yang merupakan anak sulung dari sembilan bersaudara ini mengatakan dirinya dengan ESP tidak berjanji yang muluk-muluk namun akan membangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami tidak akan berjanji muluk-muluk. Di sisa usia ini saya akan mengabdi untuk daerah Sumsel. Beruntung saya memiliki pendamping ESP yang sudah teruji kepemimpinannya," kata Wiwiet.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan