Selasa, 07 Mei 2013

Demam Layang-Layang ESP-Win

Layang-layang-ESP-Win.jpg
 
PALEMBANG - Sosok Eddy Santana Putra (ESP) merupakan pemimpin yang merakyat, tak heran dukungan berupa sosialisasi dalam berbagai permainan rakyat hadir, seperti permainan layang-layang.

Dalam beberapa hari ini, hampir di setiap sudut kampung di Palembang, ditemukan sejumlah anak-anak dan orang dewasa bermain layang-layang. Layang-layang berwarna dasar putih itu dengan “rekor” ESP-Win dan angka satu.

“Main layang-layang ini hobi kami, apalagi ada rekor ESP-Win yang kami dukung,” kata Dedeng Supriyanto, warga Sei-Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Senin (06/05/2013).

Layang-layang yang disebarkan itu merupakan sumbangan dari sejumlah simpatisan ESP-Win. Layang-layang ESP-Win itu baik dibagikan secara langsung, atau dititipkan di warung manisan di kampung.

Ketua Tim Pemenangan ESP-Win MA Gantada mengatakan adanya layang-layang yang ber-“rekor” ESP-Win itu merupakan wujud dari kecintaan warga Palembang terhadap pasangan ESP-Win. “Itu sebagai ungkapan cinta, dan rasa syukur terhadap apa yang telah diberikan ESP selama ini kepada masyarakat Palembang,” ujarnya.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/05/07/demam-layang-layang-esp-win

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan