Jumat, 04 Januari 2013

PDI Perjuangan Cari Pendamping Eddy Santana Putra

Eddy Santana Putra  dan MA.Gantada
PALEMBANG - MC PDI Perjuangan Sumsel

PDI Perjuangan Sumsel akan membuka pendaftaran bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur (balon Gub-Wagub) pada pertengahan Januari mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, M A Gantada SH.M.Hum, kepada Wartawan, usai menggelar jumpa pers di kantor DPC PDI Perjuangan Palembang di Jalan Radial Palembang, Jumat (4/1/2013).
"Kita harus mengumumkan kandidat pada bulan Februari-Maret. Makanya pada pertengahan Januari ini sudah dibuka pendaftaran," ujarnya.

Meski masih melakukan penjaringan, namun Gantada memastikan bahwa partai banteng moncong putih itu akan mengusung Eddy Santana Putra menjadi balon Gubernur Sumsel.

"Kita terus mencari yang terbaik untuk dapat dapat hasil yang terbaik. Tapi tetap pak Eddy sebagai balon Gubernur-nya. Tidak bisa tidak," tegasnya.

Ia membeberkan jika tak ada syarat khusus bagi PDI Perjuangan terkait penjaringan. Hanya, ia mengatakan akan mencari balon wagub yang dapat bekerja sama.

"Yang terbaik bisa dari unsur apapun. Tidak ada kriteria khusus, yang pasti harus bantu rebut suara dan mampu bergerak sama-sama. Jadi peluang terbuka untuk semua," pungkasnya.
Editor: Ander
Sumber: Sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan