Senin, 22 April 2013

Wiwiet Tatung Yasinan Bersama Anak Yatim

PALEMBANG - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Anisdja Djuita Supriyanto, yang akrab dipanggil Wiwiet Tatung menghadiri yasinan bersama ulang tahun Apri Reza Fachtoni yang akrab disapa Toni Tatung, adiknya yang memasuki usia 54 tahun.

Yasinan ini berlangsung hikmat di kediaman Toni Tatung yang berada di Jalan Talang Semut Nomor 24 Palembang ini dihadiri anak yatim yang berasal dari empat panti asuhan di Palembang.

Masing-masing Panti Asuhan Mahabatul Ummi, Al Hikmah, Al Farhan, dan Fatonah yang berada Cambai Agung Palembang dan Bukit Besar Palembang.

Sebelumnya pada pukul 00.00 tadi malam Eddy Santana Putra (ESP) bersama tim pemenangannya memberikan ucapan selamat atas ulang tahun Toni.

Toni Tatung merupakan putra ke lima dari sembilan bersaudara pasangan Syamsul Bahri Oemar dan Hj Delima. Dia lahir di Palembang, 22 April 1959 silam.

Toni yang menikah dengan Novita Yuliesty itu dalam sambutannya mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat yang telah diperolehnya selama ini.

Terhadap pencalonan kakaknya sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi ESP, Toni mengatakan dirinya dan keluarga besar akan mendukung jiwa dan raga atas pencalonan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan