Senin, 03 Juni 2013

Tim ESP Bagi Kaos, Tim DerMa Mobilisasi Kades

MARTAPURA - Selama pelaksanaan kampanye dalam tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan (sumsel) 2013-2018, panitia pengawas pemilu (panwaslu) Kabupaten OKU Timur menemukan tiga pelanggaran yang dilakukan dua tim kandidat, yakni kandidat nomor urut 1 ESP-WIN dan tim nomor urut 3 DerMa.

Selain itu, panwaslu juga menemukan pelanggaran kampanye tidak sesuai jadwal yang dilakukan di sebuah masjid oleh seorang oknum Pejabat kepala desa Bernama Sumar. “Untuk pelanggaran nomor urut 1 kita menemukan pelanggaran oleh timnya berupa pembagian kaos saat pelaksanaan kampanye di Lapangan KONI Belitang pada tanggal 22 Mei 2013 lalu,” ungkap ketua panwaslu OKU Timur Hasanuddin.

Sementara pelanggaran yang ditemukan Panwaslu oleh tim kandidat nomor urut 3 DerMa adalah dengan memobilisasi kades agar menyertakan warganya untuk menghadiri kampanye di Lapangan KONI Belitang pada tanggal, 28 Mei 2013. Selain itu Panwaslu juga menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh satu oknum kepala desa bernama Sumar diluar jadwal bertempat di masjid Pekalongan tanggal 10 Mei 2013 lalu yang dilakukan oknum kepala desa bernama Sumar.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/03/tim-esp-bagi-kaos-tim-derma-mobilisasi-kades

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan