Jumat, 07 Desember 2012

ESP Raih Penghargaan Bidang Perindustrian


Jakarta-Wali kota palembang, Ir H Eddy Santana Putra MT, Kemarin (7/12) Kembali menerima penghargaan dari Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono.

Kali ini orang nomor satu di Palembang tersebut mendapatkan penghargaan bidang perindustrian kategori Cinta Karya Bangsa. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden RI Soesilo Bambang Yuhdoyono, di Istana Negara. Total ada 77 penerima dari enam jenis Penghargaan.

Wako Eddy Santana Menerima Penghargaan Dari Presiden RI,
Soesilo Bambang Yudhoyono
Wako Eddy mengatakan, sangat bersyukur dengan kembali berhasilnya Palembang menerima penghargaan. “ ini semua berkat kerja keras semua pihak. Kami memang terus menggalakkan penggunaan produksi dalam negeri setiap kegiatan,” kata orang nomor satu di Palembang ini.

Sementara Kepala badan Pengkajiaan dan Kebijakan Iklim dan Mutu Industri Kemntrian Perindustrian, Ariyanto Sagala mengatakan, Penghargaan itu diberikan sebagai upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan industri nasional, sekaligus untuk memotivasi dunia usaha.

Ada enam jenis penghargaaan meliputi penghargaan upakarti, rintisan teknologi desain tebaik Indonesia, kreasi prima mutu, anugrah cinta karya bangsa, dan penghargaan industri hijau.

Untuk Penghargaan upakarti diterima 26 penerima dengan rincian sembilan penerima untuk jasa pengabdian, sembilan jasa kepeloporan, dan delapan jasa kepedulian,” ujar Ariyanto.

Sumber : Koran Palembang Pos.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan