Selasa, 11 Desember 2012

RSUD BARI Menerima Bantuan Ambulans Dari Pertamina Melalui Pemkot


Palembang-RSUD Palembang Bari menerima bantuan mobil ambulans type Suzuki APV GX MT dari Pertamina. Mobil Ambulans tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Palembang Ir. H Eddy Santana Putra MT kepada Direktur RSUD Palembang Bari. 
Yang disaksikan oleh Wakil Wali Kota Palembang H. Romi Herton, MH, Assiten IV bidang kesejahteraan masyarakat Apriadi S Busri, dan Fariz Aziz General manager Fuel Retail Marketing Region II PT.PERTAMINA (persero) SUMBAGSEL beserta Staff dan jajarannya, dihalaman Kantor Wali Kota Palembang.

“bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT.PERTAMINA dibidang kesehatan melalui Responsibility (CSR),” kata wali Kota Palembang Ir. H Eddy Santana putra dalam sambutanya.

Lebih lanjut, H. eddy Santana Putra menjelaskan PT.PERTAMINA Telah membantu kami dengan memberika mobil dump truk kepada dinas kebersihan kota. Dengan ini kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dua unit mobil ambulans untuk RSUD Bari dan PMI kota Palembang. Dengan hubungan yang telah terjalin mengharapkan lebih kerjasamanya. Untuk kesejahteraan masyarakat.

Direktur RSUD Palembang Bari menunturkan, dengan bantuan mobil ambulans ini kami sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak PT.PERTAMINA, yang sebelumnya RSUD Palembang Bari telah mengajukan Proposal dan paparan di depan pihak PT. Pertamina, dan alhamdulilah kami mendapatkan bantuan kendaraan operasional, selanjutnya dengan bantuan in akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyrakat.

Ditambahkanya RSUD Palembang bari telah menajukan permohonan  utnuk bantuan Genset yang sangat dibutuhkan bagi RSUD Palembang bari.

Sedangkan Fariz Aziz General Manger Fuel Retail Marketing Region II PT. Pertmaina (persero) Sumbgsel sesaat sebelum penyerahan bantuan ambulans mengatakan dengan memperingati hari ulang tahun PT. Pertmaina yang ke 55 tahun telah banyak melakukan program-program lingkungan seperti menanam pohon dan bantuan kesejahteraan kepada seribu ibu-ibu yang berupa uang dan banyak lagi kegiatan program CSR yang merupakan amanat dari pemerintah” uajarnya.

Sumber : koran palpos.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan