Senin, 17 Desember 2012

ESP Temui 18 Kepala Desa Sekecamatan Muara Dua Kisam Kab.Oku Selatan

Muara Dua-Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-Perjuangan) Sumatera Selatan, Ir. H. Eddy Santana Putra MT atau yang sering disapa ESP didampingi Sekretaris umum MA. Gantada SH,Mhum  beserta jajaran Fungsionaris  partai Temui Delapan Belas Kepala Desa (Kades) Sekecamatan Muara Dua Kisam Kab.Ogan Komering Ulu Selatan (Okus),Jumat (14/12). 
ESP Di sambut Warga Muara Dua Kisam
Pada kesempatanya ESP mengatakan pertemuan ini merupakan kesempatan yang baik buat saya bisa bertemu dengan kades dan perwakilan masyarakat Muara Dua Kisam dengan niat yang baik bersilahturahmi dan bekosolidasi dengan Kades Sekecamatan Muara Dua Kisam, Dimana Saya telah di usung Partai PDI-Perjuangan untuk mencalonkan Gubernur Sumatera Selatan pada Pemilukada Gubernur 6 juni 2013 mendatang.
ESP Beserta Jajaran Fungsionaris Partai
“Saya yakin dan bertekad mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel dan Saya akan membuat sumsel lebih maju lagi, dimulai dari desa-desa disetiap kabupaten yang ada di sumsel, Program  Terutama yang  dilakukan ketika saya terpilih  menjadi gubernur ialah memperbaiki  infrastruktur jalan, listrik, dan Air bersih,” ungkapnya.
Dimana Hal tersebut bisa terlaksana dengan menaikan  Dana Stimulan  menjadi 100 jt perdesa untuk operasional Desa dan Pembangunan.
“Pasti kita mampu dengan dana APBD Propinsi  mecapai 6 triliun lebih,” Tegasnya.

Silahturami disambut dengan hangat dan berjalan dengan baik dihadiri delapan belas kepala desa (kades) Sekecamatan Muara Dua Kisam  diakhiri dengan makan siang bersama  penggurus DPC,PAC, Ranting PDI Perjuangan Oku selatan. 
Penulis : Ander
Editor : Godek

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan