Jumat, 21 Desember 2012

ESP Bermalam di Kawasan Transmigrasi

PALEMBANG - Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Eddy Santana Putra dan rombongan, Jumat (21/12/2012), bermalam di Desa Sumberharum eks-pemukiman transmigrasi Blok A-1, Kecamatan Tungkaljaya, Musi Banyuasin.

Selain Eddy Santana, yang bermalam di kediaman keluarga Kepala Desa Andi Setiawan, juga bersama rombongan Wakil Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Rombongan dari Palembang dan juga dari Kota Sekayu yang menyertai Beni Hernedi, juga menumpang bermalam di rumah warga yang sebagian besar petani kebun karet dan sawit.

Desa Sumberharum, terletak di sebelah selatan Kota Bayunglincir. Untuk menuju desa ini, baru sebagian kondisi jalannya beraspal. Selebihnya merupakan jalan kabupaten yang diperkeras batu kerikil. Desa yang telah terpasang jaringan listrik, namun aliran listrik tidak maksimal. "Kita tahu, listrik di sini mati terutama sore dan menjelang pagi. Tegangan pun tidak stabil," ujar Wakil Bupati Beni Hernedi.

Masalah listrik yang byar pet, hidup mati, menjadi keluhan warga. Wawan Setiawan, warga Desa Sumberwangi, menyampaikan sejumlah harapan kepada wabup Muba.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan