Senin, 17 Desember 2012

ESP SILATURAHMI DENGAN WARGA SUMBER JAYA MUARA DUA

MUARA DUA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-Perjuangan) Sumatera Selatan, Ir. H. Eddy Santana Putra MT silaturahmi dengan warga Sumber Jaya, tepatnya di Kelurahan Batu Belang Jaya, Muara Dua Jumat (14/12).

ESP Bersma Duduk bersama Warga
Dalam kesempatan tersebut salah seorang tokoh masyarkat sumber jaya Muhamad Nizar (54 Tahun) menyampaikan harapannya jika Eddy Santana Putra atau yang akrab disapa ESP itu menjadi Gubernur Sumatera Selatan (sumsel), meminta Eddy tidak berjanji muluk-mulak, melainkan memperhatikan kesejahteraan rakyat sumsel, khususnya di kelurahan batu belang jaya, muara dua (OKU Selatan)  ini.tuturnya.
ESP Beri Sambutan
M.Nizar  juga menambahkan masyarakat sumber jaya siap mendukung dan memberikan suara pada ESP pada saat pemilihan gubernur sumsel 2013 mendatang, tentunya berharap sumsel akan lebih baik lagi jika dipimpin oleh Eddy Santana, khususnya bisa memajukan Kabupaten OKU Selatan seperti Kota Palembang. Tegasnya.

Sementara itu Eddy Santana Putra yang juga Walikota Palembang dalam sambutannya mengatakan, “ Insyah Allah, Jika Allah ridho saya terpilih Jadi gubernur sumsel, saya akan berkoordinasi dengan Bupati/Walikota se sumsel, untuk mendorong percepatan pembagunan di daerah supaya tambah maju, baik pembangunan infrastruktur jalan, listrik dan air bersih”, Tuturnya.
Tidak hanya itu Pendidikan dan Kesehatan akan menjadi  prioritas utama, karena kedepan tidak akan ada lagi anak-anak di sumsel yang tidak sekolah, serta di bidang kesehatan kita upayakan ada puskesmas berstandar nasional disetiap desa di sumsel yang mana akan mempermudah masyarakat berobat sebagai pertolongan pertama sebelum dirujukan ke Rumah Sakit Daerah yang ada di Kabupaten/Kota se sumsel. Tegas eddy. 

Terakhir esp mengajak warga sumber jaya untuk merapatkan barisan dan berjuang bersama PDI Perjuangan, untuk memenangkan dirinya menjadi Gubernur sumsel 2013 mendatang. Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati OKU Selatan Muhtadin Sera’i, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil 2 sumsel, Erwin Moeslim Singajuru serta beberapa fungsionaris PDI Perjuangan sumsel, Diantarnya MA.Gatanda, (wakil ketua DPRD Provinsi sumsel), Fahlevi Maizano (wakil Ketua DPRD kota Palembang), Ishak Yulian yusup (ian najib) dan Usman Effendi.
Penulis : Ander/Godek
Editor : Godek

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan