Minggu, 23 Desember 2012

ESP Silaturahmi ke PPP

Palembang- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel, Eddy Santana Putra, didamping fungsionaris DPD PDI Perjuangan sumsel bersilaturahmi dengan jajaran DPW dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel. 

Dimana acara silaturhami tersebut, juga membahas tentang penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur sumsel 2013 oleh PPP.
ESP saat beri kata sambutan
Ketua PDI perjuangan sumsel, Eddy Santana Putra atau akrab disapa ESP diterima Ketua DPW PPP, Drs Ibnu Hajar Dewantara MSi didampingi Seketaris DPW PPP Agus Sutikno di kantornya di Jl Kol H Barlian KM-7 Palembang, Jumat (21/12/2012). Pertemuan itu dihadiri seluruh pengurus DPC PPP Sumsel.

Dalam acara penjaringan calon gub dan wagub yang dipandu langsung oleh Ketua DPW PPP, Ibnu Hajar Dewantara. 
Eddy Santana Putra memaparkan sejumlah capaian selama 10 tahun ia membangun kota Palembang sehingga seperti saat ini. 

Dan menyampaikan visi-misi yang akan menjadi terobosan baru guna sumsel lebih maju lagi, diantaranya program kartu sehat, kartu pintar dan strategi khusus mengatasi kemacetan dijalan lingkar Palembang- Muara Enim. 
Dalam kesempatan itu ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, meminta dukungan dari PPP guna berkoalisi merebut kemenangan pada pemilhan kepala daerah (Pemilukada) gubernur sumsel. 

Yang mana hal itu ditegaskan pada peryataan politiknya “Siap bersama PPP untuk mensejahterakan rakyat Sumsel sesuai dengan peraturan Negara dan Ajaran Islam,”

Demikian juga yang disampaikan oleh Seketaris PDI Perjuangan sumsel MA.Gantada prihal penjajakan koalisi politik dengan PPP.
ESP foto bareng ditengah-tengah fungsionaris partai PPP

MA.Gantada mengatakatan "Pada prinsipnya, kita menyambut baik silaturahmi yang dibangun seperti ini. Ini bagian dari komunikasi politik dari kedua partai. Saat ini baru mengikuti proses penjaringan calon gubernur dan wagub oleh PPP. Mudah-mudahan kedepan bukan tidak mungkin bangunan koalisi ini akan berlangsung untuk jangka panjang ," katanya seusai pertemuan.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumsel Ibnu Hajar Dewantara terkait bangunan koalisi dengan PDI Perjuangan, ia mengatakan, saat ini PPP baru melakukan sebatas penjaringan saja, tentu hal itu ada tahapan mekanisme yang akan dilewati, insyah Allah PPP siap berkoalisi dengan PDI Perjuangan guna memenangkan ESP menjadi gubernur 2013 mendatang. Pungkasnya.

Penulis: Ander (Media centre PDI Perjuangan Sumsel)
Editor: Erwin Yai.



0 komentar:

Posting Komentar

Langganan