Rabu, 05 Juni 2013

Tim ESP Win Temukan Dugaan Penggelembungan DPT di Lahat

PALEMBANG - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menanggapi serius indikasi kecurangan di Lahat dalam pemilihan bupati Lahat dan pemilihan Gubernur Sumsel.


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan memerintahkan PDI-Perjuangan Sumsel untuk "Siaga Satu" menyikapi kecurangan sistematis, terstruktur dan masif yang dilakukan penyelenggaraan Pilbup dan Pilgub.

"DPP berkirim surat segera kepada DPD-Sumsel dan seluruh PDI-P di seluruh kabipaten se-Sumsel. Intinya, Sumsel Siaga Satu," ujar Wakil Ketua PDI-P Sumsel, Giri R Kiemas, Rabu (05/06/2013) melalui pesan sosial media.

Menurut Giri, memasuki pemilihan gubernur Sumsel agar semua kader partai memperhatikan pelaksanaan pemungutan suara pada hari Kamis tanggal 6 juni 2013. "Seluruh komponen partai agar mencermati perkembangan dinamika politik di Sumsel, khususnya kota Palembang beberapa hari ini yang semakin panas," kata Giri Kiemas.

Dikatakan, DPP meminta serius kepada jajaran DPD, DPC PDI-P se-Sumsel melakukan siaga satu dengan membuka posko 24 jam sampai selesainya penghitungan suara pilkada di markas masing.

"Mulai hari ini, melaksanakan piket fungsi DPD, DPC, fraksi, kader partai serta PAC dan tingkat ranting di kantor partai bersama satgas partai. Partai siap melawan bila ada indikasi pelanggaran dan kecurangan. Jangan sampai Pilkada Sumsel yang menjurus pada pemilihan yang tidak demokratis," katanya.
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/05/dpp-pdip-sumsel-siaga-satu

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan