Senin, 03 Juni 2013

Massa Padati Area Kampanye ESP Win

 Kampanye-ESP-Win-di-BKB.jpg
PALEMBANG - Ribuan massa terus mengalir menuju lokasi kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra dan calon Wagub Hj Anisja Djuita Supriyanto alias Wiwiet Tatung (ESP-Win).


Warga datang dari berbagai pelosok permukiman di Kota Palembang menggunakan bus, angkot, serta kendaraan pribadi dan sepeda motor ke kawasan Benteng Kuto Besak Palembang. Mereka yang datang ke lokasi kampanye pasangan Cagub ESP-Win saat ini diperkirakan mencapai belasan ribu orang.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, saat ini panggung hiburan sudah menyajikan hiburan untuk rakyat menampilkan artis ibukota dan lokal.

Dua grup band yang berkarakter kuat, Wali dan Repvblik akan menjadi nomor penuntas setelah Haji Rhoma Irama dan Soneta Band ditampilkan, selain, Iyet Boestami dan Dafi KDI.

Kampanye akbar ESP-Win di Palembang untuk kedua kali ini, pada musim kampanye sejak 20 Mei lalu, merupakan hari terakhir pasangan calom di masing-masing tempat berbeda.

Juru kampanye ESP-Win kali ini ditampilkan adalah Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri. Ibu Mega akan berada panggung kehormatan utama. Panggung berada di bagian hulu, menghadap langsung ke Jembatan Ampera.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/02/massa-padati-area-kampanye-esp-win

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan