Sabtu, 01 Juni 2013

Rhoma Irama Ajak Coblos Eddy

Raja dangdut H Rhoma Irama, mengajak warga Sumatera Selatan untuk memilih pasangan calon gubernur Sumsel pasangan nomor urut satu,  jika menginginkan perubahan yang lebih baik.

"Kita harus ikut berjuang bila ingin terjadi perubahan. Insya Allah Bapak Eddy Santana Putra dan Ibu Anisja Djuita Supriyanto memiliki komitmen," kata Pak Haji, di hadapan ribuan massa simpatisan pasangan calon Gubernur ESP-Win di Lapangan Desa Berlian Makmur eks-C2 perkebunan kelapa sawit PT Hindoli.

Pasangan calon gubernur ESP-Win kampanye akbar di Musi Banyuasin dengan juru kampanye Nazaruddin Kiemas, anggota DPR RI dan Beni Harnedi, ketua PDI-Perjuangan Muba.

Dalam kesempatan kampanye, Eddy Santana mengajak masyarakat Sungaililin membaca teks Pancasila. Kampanye akbar tanggal 1 Juni bertepatan dengan  hari lahir Pancasila.

Ketua PDI-Perjuangan Muba, Beni Hernedi, dalam kampanye politiknya, meminta pemerintah sudah selayaknnya memiliki langkah-langkah intervensi atas merosotnya harga sawit tandan buah segar.

Selama ini harga sawit di tingkat petani sangat tergantung harga komoditas minyak sawit mentah (CPO) tingkat dunia. "Untuk itu, ke depan kita meminta gubernur mendatang mempunyai langkah untuk melindungi petani sawit. Dan ESP-Win memiliki rencana untuk mengintervensi agar harga stabil di tingkat petani," ujar Beni Hernedi.

Juru kampanye nasional lain, ditampilkan anggota DPR RI Nazaruddin Kiemas. Ia menyoroti secara khusus soal kondisi jalan di Sumsel. "Kondisi jalan rusak tidak akan diketahui apabila pemimpinnya senang naik helikopter yang dibiayai menggunakan uang rakyat," kata Nazaruddin Kiemas.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/01/rhoma-irama-ajak-coblos-eddy

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan