Sabtu, 01 Juni 2013

Sakim Dicatut Dukung Kandidat Lain

 Sakim-yang-memperlihat-selebaran.jpg
PALEMBANG - Pilgub-wagub Sumsel mulai saling klaim dalam memberikan dukungan kepada kandidat. Seperti yang dialami Sakim, anggota DPRD Sumsel dari fraksi partai PDIP.

Sakim namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab dengan selebaran foto dirinya yang menyatakan dukungan kepada kandidat nomor dua.

"Selebaran ini saya dapatkan di kawasan Pasar 16 Ilir dan Sayangan. Selebaran ditempelkan pada setiap toko orang Tionghoa. Pastinya nama saya dicatut, karena nama saya dimanfaatkan oknum yang tak bertanggung jawab di kalangan masyarakat Tionghoa," ujar Sakim kepada kalangan media, Sabtu (1/6/2013).

Sakim menyatakan, sudah jelas dirinya berasal dari partai besar yakni PDIP. Dalam pilgub-wagub Sumsel, PDIP mengusung pasangan ESP-WIN dan sudah pasti kader PDIP mendukung ESP.

"Kepada kalangan media, saya hanya mengklarifikasi bahwa selebaran yang dimaksud tidak benar atau gelap dan pastinya bukan saya yang buat. Terutama kepada kalangan masyarakat tionghoa untuk tidak percaya dengan selebaran gelap itu," ujarnya.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013/06/01/sakim-dicatut-dukung-kandidat-lain

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan