Selasa, 13 November 2012

ESP Rebut Penghargaan Bidang Kesehatan

Walikota Palembang Eddy Santana Putra menerima dua penghargaan di bidang kesehatan dari Menteri Kesehatan RI Dr Nafsiah Mboi, SpA. MPH. Penghargaan pertama diterima Walikota Palembang berupa Manggala Bakti Husada Arutala untuk kategori kampung ramah lingkungan, prokasih langit biru dan daerah bebas rokok Pemberian Penghargaan di Bidang Kesehatan oleh Menteri Kesehatan RI dalam rangka hari Kesehatan Nasional ke 48 di Hotel Kartika Candra Jakarta Senin malam (12/11).

Penghargaan ini diberikan untuk pemerintah daerah yang memiliki kepedulian tinggi terhadap bidang kesehatan. Penghargaan kedua diterima pemerintah Palembang pengelolaan Rumah sakit dengan pelayanan Jamkesmas terbaik yang diterima Rumah Sakit Bari Palembang, Penghargaan ini diterima Direktur Rumah Sakit Bari dr Hj Makiani.


Walikota Palembang Eddy Santana Putra mengatakan Rasa bangganya atas ke dua penghargaan ini "Alhamddulillah kita mendapat dua penghargaan ini. Sebagai Walikota saya bangga," katanya Dia mengatakan semoga dengan penghargaan ini dapat memberi motivasi bagi kita semua dan warga Palembang khususnya. Jajaran pemerintah kota dan para pelaku kesehatan Mari kita terus berkarya dan terus melayani rakyat.
(***) (MC PDI-Perjuangan)

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan