Jumat, 30 November 2012

ESP Buka Konferda II REPDEM SUMSEL

PALEMBANG- Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Sumatera Selatan, Ir H Eddy Santana Putra MT, secara resmi membuka Konferda II Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) di Hotel Royal Jalan Veteran, Kamis (29/11).

Dalam sambutannya Eddy mengatakan, kita merasa bersyukur dan bangga karena salah satu sayap PDI Perjuangan di sumsel yaitu repdem, sudah mulai ada tanda-tanda untuk kembali eksis. Dengan berlangsungnya konferda kedua ini, kita berharap akan ada kaderisasi dan rekrutmen terhadap kader-kader muda  demi keberlangsungan organisasi serta mewarnai dinamika organisasi, dan bermusyawaralah dengan baik sesuai dengan AD/ART,ungkapnya.

Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) merupakan wadah candra dimuka membentuk karakter pelajar/pemuda, untuk berimprovisasi serta mengaktualisasikan ide dan gagasan baru, agar mereka bisa mewarnai segala aspek dan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kedepan repdem harus menjadi OKP terdepan pembanguan karakter pemuda. Lanjut Eddy.

Terakhir eddy berharap agar seluruh element pemuda khususnya repdem harus bersatu dan berkerja keras memenangan pemilihan kepala daerah (Pemilikada) Gubernur  2013 mendatang, tutupnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Repdem Masito Pasiribu mengatakan, kehadiran repdem melalui rentang waktu yang lama, sudah barang tentu banyak mengalami dinamika oraginasi, oleh karena harus dilakukan penataan organisasi demi regenerasi kader. Pilihan masuk Repdem merupakan pilihan tepat berpartai, sebab kader-kader dibina menjadi kader yang militan, kreatif dan inovatif serta harus memberikan kontribusi positif dalam agenda-agenda politik. Tuturnya.
Masito juga menambahkan dalam kurun waktu yang dekat, sebagian DPD repdem diberapa daerah  akan melangsungkan Konferda.  Harapan saya sebagai slah satu sayap parta repdem sumsel harus berjuang dan berkeja keras  untuk memenangakan Eddy Santana menjadi gubernur. Pungkasnya. (ander)

MC PDI Perjuangan Sumsel

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan