Senin, 19 November 2012

ESP Bantu Kesenian Wayang Kulit Di Desa Nusa Jaya

ESP beri kata sambutan pada acara wayang

BELITANG- Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (DPD PDI-Perjuangan) Sumatera Selatan, Ir Eddy Santana Putra MT atau akrab disapa ESP, beserta Jajaran Fungsionaris DPD PDI Perjuangan sumsel. Menghadiri acara konsolidasi dan silahtuhrahmi dengan warga Desa Nusa Jaya Kecamatan, Belitang Tiga (BK3) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sabtu (17/11). Acara tersebut disambut hangat dan antusias oleh warga, bukan hanya dari masyarakat Desa Nusa Jaya yang hadir melaikan juga ada dari warga dari kab. Ogan Komring Ilir (OKI) yang datang.
Dalam Sambutannya Kepala desa Nusa Jaya Kecamatan, Belitang tiga (BK3), Yusman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Eddy Santana Putra (ESP) atas bantuan Kesenian wayang Kulit dan kedatangan nya di Desa Nusa Jaya ini.
Sementara itu Musani selaku Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dalam sambutannya mengatakan, jika ESP terpilih menjadi Gubernur sumsel nanti, kami berharap segala permasalahan ataupun kendala di Belitang, supaya eddy turun langsung kelapangan, walaupun hanya dalam satu bulan sekali dengan demikian Eddy bisa mengetahui apa saja yang menjadi kendala dan harapan masyarakat di belitang ini. Masyarakat BK3 ini meminta perbaikan infrastruktur jalan serta keamanan terjamin. Ujarnya.

Dilanjutkan Musani masyarakat Bk3 siap mendukung Eddy Santana Putra menjadi Gubernur sumsel pada Pemilukada gubernur 6 Juni 2013 mendatang. Tegasnya.

Eddy Santana Putra dalam sambutanya Ia mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan masyarakat di desa Nusa Jaya yang antusias menyambut kedatangan kami dalam kunjungan ke beberapa Desa di Kabupaten, OKUT. Kedatangan saya merupakan Konsolidasi dan silahturahmi kepada masyarakat Nusa Jaya, melihat dan mendengarkan langsung kendala dan harapan dari warga Belitang yang telah di sampaikan dan saya melihat langsung hal tesebut. Ujarnya.

Eddy mengatakan bahwa pengalaman yang saya dapatkan memimpin kota Palembang, Insya Allah bisa di implementasikan pada pembangunan sumsel nanti, apalagi dengan APBD sumsel terkaya nomor lima di Indonesia, pasti kita bisa jadikan pembangunan sumsel yang terdepan nanti.

Dengan pembangunan yang merata di seluruh daerah sumsel, maka akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi akan meningkat. Sebab sudah menjadi tugas pemimpin untuk menjadi pelayan rakyat, guna mensejahterahkan rakyat, bukan sebaliknya rakyat yang melayani pejabat. Tegas Eddy.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar acara wayang semalam suntuk dengan kolabarasi kedua dalang Ki Suparno Wonokromo dan Ki Mantep Sudarsono. (MC PDI Perjuangan Sumsel).
 
Sumber : http://www.dpd-pdiperjuangansumsel.com/berita-kegiatan/181-esp-bantu-kesenian-wayang-kulit-di-desa-nusa-jaya

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan