Kamis, 17 Januari 2013

ESP Mengahadiri HUT PDI Perjuangan Ke 40 Tahun Di desa Babat Supat Musi Banyuasin

MC-PDIP, Babat Supat- Ketua Umum PDI Perjuangan Sumsel, Ir. H Eddy Santana Putra MT atau akrab disapa ESP, didampingi Sekretaris Umum PDI Perjuangan Sumsel MA. Gantada SH.M.Hum dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, beserta Jajaran Fungsionaris partai, Kamis (17-1-2013), Mengadiri peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 40 yang di kemas dalam bentuk acara Bakti Sosial dan Sunatan Masal, bertempat dibalai desa Sukamaju Kec.Babat Supat Musi Banyuasin,
ESP disambut Warga Desa Sukamaju yang akan ikut sunatan masal dalam rangkaian acara
Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-40
Ketua DPC PDI Perjungan Musi Banyuasin sekaligus Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dalam sambutannya  mengatakan pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Sunatan Masal  ini guna meperingkati HUT  PDI Perjuangan ke 40 Tahun sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi. 

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan warga yang telah mendukung Partai PDI Perjuangan Sumsel untuk mewujudkan cita-cita partai ' Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat". Ia pun meminta doa restu kepada masyarakat agar kedepan keberadaan partai ini bisa terus bertahan sebagai pembela wong cilik.
Wakil Bupati Muba Beni Hernedi dalam sambutanya (Godek)
Dalam kesempatan ini Wabub Beni  mengundang dan mengajak Bapak Walikota Palembang Eddy Santana Putra “ESP” yang merupakan Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Sumsel Sekaligus Calon Gubernur Sumsel 2013-2018.
 
Kegiatan sunatan masal ini di ikuti 200 anak-anak di permukiman warga yang sebagian besar pemilik dan buruh perusahaan perkebunan besar kelapa sawit desa sukamaju kec. Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin.
Beni Juga menghimbau kepada Warga Desa Babat Supat memberikan doa dan restu kepada bapak Eddy Santana Putra  dalam pencalonannya untuk menjadi Gubernur Sumsel priode 2013-2018.

ESP sebelum memberikan sambutnya menyempatkan diri memberikan santunan kepada peserta Sunatan Masal.
ESP Memberikan bantuan Sunatan Masal
Dalam Sambutannya ESP memberikan Apresiasi kepada seluruh masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya untuk mengadiri  acara ini, ESP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Babat Supat dan Musi Banyuasin yang mendukung partai dan memilih pemimpin dari PDI-Perjuangan.
Kegiatan memperingati HUT PDI Perjuangan  yang di kemas dalam bentuk bakti sosial dan Sunatan masal ini merupakan suatu bentuk kedekatan PDI Perjuangan dengan masyrakat dimana tujuan partai adalah “Berjuang Untuk mensejahterakan Rakyat” Ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama ESP memperkenalkan diri sebagai walikota Palembang dan sebagai calon Gubernur Sumsel 2013-2018. 
ESP didampingi Wabup MUBA  ketika menyampaikan kata sambutan
"Tidak banyak janji yang kami sampaikan, tetapi kami bertekad untuk bekerja keras dan berjanji akan membuat kebijakan yang mengedepankan kepentingan rakyat untuk kesejahteraan. Inilah tekad kami," kata Eddy Santana.
Dikatakan, Sumsel memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan menjadikan daerah kelima terkaya. Potensi ini pula yang harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat.

Ia pun akan menjalankan program kartu sehat dan kartu cerdas setelah terpilih menjadi gubenur. "Ini bukan gratis, tetapi negara yang men-subsidi layanan kesehatan dan pendidikan. Rakyat harus sehat dan cerdas, jangan tertipu dengan berbagai janji yang serba gratis," katanya.
Penulis : Godek (MC DPD PDI Perjuangan Sumsel)
Editor : Erwin yai

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan