Minggu, 13 Januari 2013

ESP Buka Eddy Santana Putra Cup II Golf Tournament

JAKARTA -
Tahun ke dua penyelenggaraan Open Turnament Golf Eddy Santana Putra Cup II yang diselenggarakan Ikatan Alumni Xaverius Golf Community (IAXA GC) Palembang di Pondok Indah Jakarta Sabtu 12 Januari berlangsung meriah.

Para peserta yang dibatasi sebanyak 147 orang itu memperebutkan tiga hadiah hole in one masing-masing satu Mercedes
C2000, KIA Sporty dan Mitsubishi Pajero.

Menurut Ketua I Panitia Penyelenggara, Peter Sutandi, tournamen ini tidak hanya untuk para alumni Xaverius yang ada di Jakarta namun juga terbuka untuk umum.

Event ini, katanya, sudah berlangsung di Palembang dan tahun ini memasuki tahun ke dua. Tujuannya untuk mempromosikan Palembang secara nasional dan menggalang tali silaturahmi sesama alumni.

Beberapa tokoh Palemban
g yang ikut serta dalam turmanen ini antara lain Letjen Pur Burhanuddin Amin, Letjen Pur Syaiful Rizal, Mayjen Zainal Abidin, Gubenur Maluku Karel Larahalu, dan beberapa pengusaha sukses Farauk Rais.

Menurut Peter, untuk penyelenggaraan acara ini, beberapa sponsor yang menjadi penyandang dana diantaranya KIA, Tower Bersama, Odira dan Mularis Zahri.

Selain tiga hadiah hole in one, ada hadiah grand lucky draw masing-masing dua buah sepeda motor, televisi, BB, vacum cleaner, microwave dan sekitar 80 lucky draw lainnya.

Di Jakarta saat ini terdapat sekitar 2000 orang anggota alumni IAXA. Tahun ini, katanya, banyak yang tidak tertampung untuk mengikuti event ini. Namun dari peserta yang berpartisipasi, sebanyak 60 persen didominasi alumni dan sisanya 40 persen umum. 

"Banyak peminat yang mau ikut tapi panitia selektif. Satu peserta berpartisipasi sebesar Rp 2,5 juta. ESP Cup ke dua setelah di Palembang januari tahun lalu. Diusahakan menjadi ajang rutin menjalin silaturahmi," katanya.
Sumber: Tim Expand ESP

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan