Rabu, 02 Januari 2013

Infrasturuktur 2013 Lebih Bagus

Walikota Palembang
PALEMBANG- Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT mengakui infrasturuktur kota, termasuk sarana jalan dan jembatan belum begitu baik.

Diharapkan, Tahun 2013 semua fasilitas tersebut akan diperbaiki karena sudah masuk dalam perencanaan ABPD. "Masih banyak jalan dan jembatan kondisinya belum baik karena itu tahun depan diprogramkan untuk diperbaiki." kata Eddy Santana Putra, senin malam (31/12) lalu.

Menurutnya, perbaikan infrasturuktur pengendalian banjir program utama pemerintah kota Palembang yang menargetkan tahun 2013 infrasturuktur akan lebih meningkat baik dari kualitas maupun kuantitas.

Sebagai kota Imternasional tentunya penyedian sarana prasarana yang berkualitas menjadi sangat penting sehingga tidak ada jalan dan jembatan yang rusak. Begitu pula dengan bencana banjir dapat dikendalikan secara optimal.
Infrastruktur Kota Palembang

Sebelumnya Kepala Dinas PU Bina Marga dan PSAD Palembang, Darma Budhy menjelaskan, tahun 2013 pihaknya optimis infrasturuktur jalan dan jembatan kualitasnya akan meningkat dan lebih baik.
Pengendalian banjir juga dilaksanakan sesuai dengan program yang mereka siapkan.

Buddy menambahkan tahun 2013 alokasi dana untuk Bina Marga mencapai 75 miliar siap untuk mendukung peningkatan kualitas infrasturuktur dan pengendalian banjir meskipun dinilai belum mencukupi. Namun, paling tidak kenaikan mencapi 50 persen dibandingkan tahun 2012 dari APBD dan anggaran belanja tambahan.

Sumser: Sriwijaya Post.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan