Senin, 04 Maret 2013

Tokoh Masyarakat OKI Do'akan ESP

Mbah Wakidi Doakan ESP dan Yusuf Mekki

MESUJI - Tokoh masyarakat Mesuji, Wakidi (84), mendoakan keselamatan Eddy Santana Putra dan pasangan calon Bupati Ogan Komering Ilir.

Mbah Wakidi yang memilih dua di kursi di antara Eddy Santana dan Yusuf Mekki, memohon doa keselamatan perjalanan perjalan calon pemimpin Sumsel dan Kabupaten OKI.
Mbah Wakidi (tengah) berdoa diantara Eddy Santana Putra (kedua dari kiri) dan Yusuf Mekki
Sebelumnyan Mbah Wakidi yang mengaku berusia paling tua di daerah eks-Unit-5 Pemukiman Transmigrasi Mesuji, sempat menyampaikan pesan.

Mbah Wakidi juga yang disetujui warga yang hadir dalam acara silaturahmi di Desa Makartamulya, Kecamatan Mesuji, menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil, Yusuf Mekki dan Tri Kuncoro Hadi Lukito. Keduanya memproklamirkan nama pasangan ini dengan sebutan "Yusro".

Mbah Wakidi juga mengajak pendukung pasangan calon bupati OKI untuk memberi dukungan penuh dan memilih ESP dalam pemilihan gubernur Sumsel yang berlangsung serentak dengan pemilihan bupati pada tanggal 6 Juni 2013.

Dalam acara silaturahmi ini, Ketua PDIP Sumsel, Eddy Santana Putra, didampingi Sekretaris PDI-P Sumsel, MA Gantada dan sejumlah fungsionaris PDI-P tingkat provinsi sampai ke desa.
Penulis : Sutrisman

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan