Rabu, 27 Maret 2013

Wiwiet Tatung Menari "Umak Oi Umak"

LAHAT - Kendati di ruang tidak begitu luas dan di atas rumah panggung, calon Wakil Gubernur Sumsel, Anisdja Djuita Suprijanto, yang akrab disapa Wiwiet Tatung tidak segan-segan ikut menari tarian Umak Oi Umak bersama 10 ibu-ibu Desa Mengenang Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Rabu siang (27/3/2013).

Wiwiet yang berpasangan dengan calon gubernur Eddy Santana Putra (ESP) itu terlihat menyatu melenggok dengan gembira di hadapan warga desa berpenduduk sekitar 750 jiwa.

Wiwiet Tatung putri sulung pejuang Syamsul Bahrie Oemar yang dikenal dengan panggilan Tatung itu datang ke desa di lereng Bukit Barisan di hamparan kebun kopi yang sebentar lagi panen.

Wiwiet datang bersama tim pemenang ESP-Win dalam rangkaian sosialisasinya di desa-desa yang ada Kabupaten Lahat sejak Senin (25/3/2013) lalu hingga Sabtu (30/3/2013) mendatang.

Sebelumnya Wiwiet Tatung mengunjungi Desa Tanjung Raya Kecamatan Tanjung Tebat, 20 km dari kota Lahat, Rabu pagi (27/3/2013).

Di desa ini Wiwiet dihadiahi dua batang lemang (makanan khas desa ini).

Lemang merupakan sebuah filosofi kemenangan karen dalam balutan bambu makanan ini diolah dan dimasak hingga penuh ruas bambu sebagaimana harapan ESP-Win bisa menang dalam Pilkada 6 Juni mendatang.

Pengirim:
Tim Media ESP


0 komentar:

Posting Komentar

Langganan