Sabtu, 30 Maret 2013

ESP, Kader PDI Perjuangan Siap berjuang untuk kesejahteraan Rakyat


Pangkalan Balai - Dalam kegiatan Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan Silaturahmi DPC PDI Perjuangan Banyuasin (29/03), Calon Gubernur Sumsel  Eddy Santana Putra atau ESP mengatakan,  Pemilahan gubernur sumsel tinggal menghitung hari lagi maka dari kami mengajak kader, simpatisan PDI Perjuangan untuk  berjuang bersama-sama, mewujudkan Sumsel Cerah (Cerdas, Sehat dan Sejahterah). sebab tugas pemimpin adalah mementingkan kepentingan rakyat. ujarnya. 

Dilanjutkan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, saya sangat bangga denga kader PDI di banyuasin, baik PAC, Ranting, dan Anak Ranting yang penuh semangat dalam berjuang. Dengan melihat kesolidtan tim ini saya yakin kita akan  memenangkan Pilkada gubernur dan Pilkada Banyuasin pada 6 juli 2013 mendatang.  Namun yang terpenting bukan soal menang ataupun kalah tapi bagaimana kita bisa berbuat dan berjuang untuk kesejahteraan Rakyat sumsel. tegas ESP.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Askolani yang juga Calon Bupati Banyuasin didampingi Idasril calon Wakil Bupati Banyuasin, menyampaikan kepada Warga Bumi Sedulang Setudung, kami sangat bangga pada saat ini bahwa PDI Perjuangan mengusung kadernya sendiri, kami akan berjuang dan memperjuangkan kesejahteraan warga banyuasin demi terpacainya Banyuasin Cerdas. paparnya.

dilanjutkan calon Bupati Banyuasin yang diusung PDIPerjuangan tersebut, kami akan membuat Kartu Pintar dan Kartu Sehat untuk Warga Banyuasin, Kartu Pintar ini bertujuan untuk mempermudah dan meringankan beban warga banyuasin agar warga bisa bersekolah dengan gratis baik di negeri dan swasta, sedangkan Kartu Sehat bertujuan untuk warga bisa berobat dengan gratis di manapun dia berada dalam wilayah sumatera selatan dan bisa dengan cepat mengetahui penyakit yang dialami, ungkap Askolani.
 

Dalam kesempatan tersebut calon gubernur sumsel ESP dan calon bupati banyuasin Askolani membantu anak-anak panti asuhan, serta berdoa bersama mengharapkan ridho dari Allah SWT supaya bisa memenangkan pilkada mendatang. 

Penulis: Tim Media ESP-Win

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan