Minggu, 28 Oktober 2012

ESP Tak Ingin Kalah Di Ogan Ilir


Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan, Ir.H.Eddy Santana Putra, MT Minggu 28 (28/10/2012) melakukan safari dan konsolidasi partai di Kabupaten ogan Ilir, pada kesempatan ini disambut olehTokoh politik Kabupaten Ogan Ilir, Adjis Saip, beliau mengatakan akan mendorong dan mengawal untuk kesuksesan pencalonan Eddy Santana Putra sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan.


"Saya Mengajak para pendukung partai bekerja keras dan berbuat nyata untuk kemenangan Eddy Santana Putera. Mari bersatu dan merapatkan barisan dan kompak untuk kemengan ini," kata Adjis Saip, mantan Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel, Minggu (28/10/2012).



Di hadapan kader dan pengurus PDI-Perjuangan Ogan Ilir, Adjis Saip mengatakan akan mengawal dan memenangkan Eddy Santana dalam pemilihan gubernur pada 6 Juni 2013.



Pada kesempatan itu pula Ketua DPC PDI-Perjuangan OI mengingatkan jajarannya bekerja keras. Ia mengajak kader dan simpatisan serta masyarakat untuk bekerja sungguh-sungguh.



"Saya tidak ingin kalah di daerah ini (Ogan Ilir). Karena, OI ini daerah saya. Karena orangtua saya berasal dari OI," Tegas Eddy Santana.  

Sumber : sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan