Selasa, 30 Oktober 2012

Eddy Santana Mohon Do'a Dan Dukungan Warga Sungai Keruh

Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel, Eddy Santana Putra, Selasa (30/10/2012), berkunjung ke Desa Tebingbulang, Kecamatan Sungaikeruh, Musi Banyuasin.

Ia memohon doa dan meminta dukungan untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan.

Walikota Palembang ini mengajak tokoh masyarakat dan kader partai di Sungaikeruh berjuang bersama dalam proses pemilihan gubernur pada 6 Juni 2012.


Dalam kunjungan ini, Eddy Santana didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi.

Beni Hernedi mengatakan pemerintah Muba bertekad membangun masyarakat. Desa memiliki otonomi untuk membangun masyarakat desanya melalui dana insentif Rp 1 miliar.

"Tahun 2012 sudah alokasi dana Rp 100 juta setiap desa. Dana insentif Rp 1 miliar bukan bagi-bagi sen (uang), tapi memberi kesempatan masyarakat mengembangkan pemberdayaan," kata Beni.

Dalam kesempatan itu, Eddy Santana mengajak masyarakat Sungaikeruh cerdas memilih pemimpin.

"Saya tidak memberi janji, tetapi mari sama-sama bekerja keras untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat Sumsel seluruhnya. Yang diperlukan adalah pemimpin yang serius mengurus rakyat," kata Eddy Santana.

Pantauan Sripoku.com, dalam kunjungan itu, Eddy didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada dan anggota DPRD Sumsel Giri Ramanda, serta Ishak Julian Yusuf alias Yan Nadjib, wakil ketua PDI-Perjuangan Sumsel.
Sumber : sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan