Sabtu, 06 Oktober 2012

Pemkot Palembang Raih Penghargaan Adiupaya Puritama 2012


PEMERINTAH Kota Palembang 

Pemkot Palembang meraih penghargaan Adiupaya Puritama 2012 yang diserahkan langsung oleh Menteri Perumahan Rakyat RI Djan Faridz kepada Walikota Palembang H Eddy Santana Putra di Ruangan Birawa Hotel Bidakara Jakarta, Jumat malam (5/10), dalam rangkaian acara malam resepsi peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2012.

Menpera Djan Faridz menyerahkan piagam
dan piala penghargaan perumahan kepada Walikota Palembang

Penganugerahan Adiupaya Puritama adalah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang berjasa dalam penyelenggaraan perumahan dan kawasan pemukiman untuk pemenuhan kebutuhan rumah dan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah.



Untuk Pemkot Palembang penghargaan yang diperoleh dalam kelompok penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kategori Inovasi Pemerintah Daerah dalam pembiayaan perumahan.



Menpera mengatakan sesuai dengan tema Hapernas yaitu “Dengan Momentum Hari Perumahan Nasional Tahun 2012, Kita Tingkatkan Pembangunan Perumahan untuk Kesejahteraan Rakyat,”  Djan Faridz mengharapkan dapat memacu dan memberikan pemahaman bahwa pemenuhan kebutuhan rumah yang layak dan terjangkau adalah untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.



Djan Faridz juga mengatakan dengan Hapernas 2012 dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh pemangku kepentingan serta pelaku pembangunan perumahan dan kawasan pemukiman untuk semakin bekerja keras serta memberikan yang terbaik dalam rangka pembangunan perumahan untuk kesejahteraan rakyat. 

Sumber : http://palembang.tribunnews.com


0 komentar:

Posting Komentar

Langganan