Sabtu, 20 Oktober 2012

Nasdem Dukung Eddy Santana

Organisasi kemasyarakatan dan Partai Nasional Demokrat Sumatera Selatan  (Nasdem) menentukan sikap mendukung Ketua PDI-Perjuangan Sumsel Eddy Santana Putra dalam pemilihan Gubernur Sumsel tanggal 6 Juni 2013 mendatang.

"Itu hasil pertemuan Pak Eddy Santana dengan pimpinan ormas dan Partai Nasdem di Jakarta, kemarin (Jum'at) malam," ujar Sekretaris PDIP Sumsel, M Aliandra Gantada di Palembang, Sabtu (20/10/2012).

Dukungan penuh Ormas dan Partai Nasdem kepada Eddy Santana disampaikan dalam pertemuan dengan Ketua Partai Nasdem Sumsel Febuar Rahman dan Andi Wijaya ketua Ormas Nasdem Palembang.


Pertemuan terbatas yang disaksikan Surya Paloh, penggagas ormas dan Partai Nasdem Surya Paloh juga dihadiri Sekretaris Nasdem Sumsel, Noviarman Kailani. Menurut Gantada, Nasdem di Sumsel menyatakan dukungan sepenuhnya kepada calon Gubenur Sumsel Eddy Santana Putra.

"Surya Paloh memberi garansi, dukungan kepada Eddy Santana wajib hukumnya," kata Gantada yang juga Wakil Ketua DPRD Sumsel.


Dukungan ormas dan Partai Nasdem Sumsel dinilai cukup signifikan bagi calon PDI-Perjuangan Sumsel. Saat ini, menjadi partai baru yang sedang menjalani proses verifikasi untuk didaftarkan menjadi peserta Pemilu legislatif tahun 2014.

Sebelumnya, Jumat siang Eddy Santana bertemu empat mata dengan Surya Paloh di markas Nasdem, Jakarta. Dalam pertemuan itu, Surya Paloh menyatakan dukungan kepada Eddy Santana.
Penulis : Sutrisman

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan