Sabtu, 06 Oktober 2012

Eddy Umrohkan Dua Warga Rasuan

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Umrohkan Dua Warga Desa Rasuan OKUT

Eddy Santana Putra (ESP), Sabtu (6/10/2012) memberikan hadiah kepada dua warga Desa Rasuan untuk berangkat umroh ke Mekkah (Saudi Arabia).

Hal ini disampaikan di hadapan warga desa di Masjid Darussalam, Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku-1, OKU-Timur.

Desa ini memiliki ikatan emosional dan garis darah bagi Eddy Santana. Ibunya, almarhum Khadijah, orangtuanya berasal dari Rasuan (Komering) dan Muarakuang (Ogan).

Di hadapan majjelis taklim, ESP yang juga Ketua PDI Perjuangan Sumsel, menyampaikan silsilahnya utntk mendekatkan diri dengan warga Rasuan.
Ia juga meminta doa restu kepada tokoh dan masyarakat Rasuan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel. ESP juga meminta dukungan kepada masyarakat Rasuan untuk Pilkada yang akan berlangsung tanggal 6 Juni 2013.

Eddy Santana Ziarah di Desa Rasuan OKUT


OKUT --- Walikota Palembang, Eddy Santana Putra, Sabtu (6/10/2012), ziarah ke makam keluarga di Desa Rasuan, Kecamatan Madang-Suku-1, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Sebelumnya, rombongan berziarah ke makam keluarga Ishak Yulian Yusuf alian Yan Najib, fungsionaris PDI-Perjuangan.

Eddy Santana dan Ny Eddy Santana, beserta rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat yang bermukim di desa-desa yang berada di sepanjang aliran Sungai Komering.

Dalam kunjungan silaturahmi, Eddy Santana disambut warga Desa Rasuan, dianggap acara pulang kampung bagi warga desa. Ibu Eddy Santana, almarhum Hj Khodijah, berasal dari desa yang terletak di tepi Sungai Komering atau sekitar 120 kilometer sebelah barat kota Palembang.

Ketua PDI-Perjuangan Sumsel ini, menyosialisasikan dan memohon doa restu kepada tokoh dan masyarakat Desa Rasuan.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan