Jumat, 01 Februari 2013

Warga Makartijaya Hadiri Tausiyah Ustad Ahmad Al-Habsyi

Ribuan warga Kecamatan Makartijaya, Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (29/01/2013), menghadiri tausiyah yang disampaikan Ustad Ahmad Abubakar Al-Habsyi di Desa Tirtakencana.

Tausiyah tersebut digelar dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel dan Banyuasin.

Warga berbondong-bondong datang ke Desa Tirtakencana, desa eks-transmigrasi Makartijaya. Mereka menyambut kedatangan rombongan Eddy Santana Putra, calon gubernur Sumsel, dengan bertepuk tangan sambil berdiri.

Dalam kesempatan ini, Eddy Santana yang didamping Hj Ny Tuti Alawiyah alias Eva Santana, memperkenal diri sekaligus memohon doa restu serta dukungan warga Makartijaya dalam pencalonan diri sebagai gubernur.
Bunda Eva disambut antuasias Ibu-ibu Warga Desa Tirta Kencana yang penasaran dengan sosok asli Bunda Eva dutengah-tengah mereka
Sedangkan Ustad Al-Habsyi dalam tausiyahnya menyampaikan ciri-ciri kepemimpinan Nabi Muhammad. "Pemimpin yang baik itu mengajak seluruh umat berbuat kebaikan. Untuk itu, jangan salah memilih calon pemimpin. Pikirkan lebih dulu untuk menentukan pilhan," kata Al-Habsyi.

Di acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada yang juga kader PDI Perjuangan. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Askolani SH MH yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin.

Penulis : Sutrisman

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan