Rabu, 20 Februari 2013

ESP Resmikan Taman Kupu-kupu Gandus

PALEMBANG - Walikota Palembang H Eddy Santana Putra (ESP) didampingi Eva Santana Putra, secara simbolis meresmikan Taman Kupu-kupu Gandus Palembang, Selasa (19/2/2013).

Walikota Eddy Santana Putra yang meresmikan dengan menandatanganii prasasti Taman Kupu-kupu Gandus di Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (19/2/2013).
Taman Kupu-kupu yang diresmikan berada di kawasan area perkantoran Dinas Pertanian Perternakan dan Kehutanan (DP2K) Kota Palembang di Kecamatan Gandus Palembang.

"Kupu-kupu perlu dilestarikan, agar anak dan cucu kita bisa merasakan dampaknya ke depan kelak. Tujuan Taman kupu-kupu yakni mendorong betapa pentinganya menjaga lingkungan," ujar Kepala DP2K Kota Palembang, Sudirman Tegoeh,


Taman yang berukuran lebih kurang 20 x 20 meter, Taman Kupu-kupu Gandus yang diresmikan Walikota Palembang Eddy Santana Putra merupakan taman kupu-kupu yang kelima ada di Indonesia.

Taman Kupu-kupu Gandus, berlokasi di kawasan area perkantoran Dinas Pertanian Perternakan dan Kehutanan (DP2K) Kota Palembang di Kecamatan Gandus Palembang.

Terdapat ratusan kupu-kupu dari 11 jenis kupu-kupu yang dilestarikan.

"Kalau di Pulau Sumatera Taman Kupu-kupu ada dua yakni di Lampung dan di Palembang saat ini," ujar Sudirman Tegoeh selaku Kepala DP2K Kota Palembang

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan