Senin, 18 Februari 2013

ESP Besilahturahmi Ke Gunung Megang


MUARAENIM - Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan , Eddy Santana Putra, Minggu (17/02/2013), bersilaturahmi dengan warga Gunung Megang, Muaraenim, Sumsel.

Acara silaturahmi tersebut disertai tausiyah Hj Dede Rosyidah alias Mama Dedeh, ustazah dari Jakarta yang sering tampil stasiun televisi nasional. 

Pertemuan yang berlangsung di Pasar "Kalangan" Gunung Megang, juga dihadiri pasangan calon bupati Muaraenim Syahril Djemalip dan Giri Ramanda Kiemas.

Eddy Santana yang juga Walikota Palembang, kembali memohon doa restu dan dukungan masyarakat Muaraenim dalam pemilihan gubernur yang akan berlangsung 6 Juni 2013.

Pada kesempatan itu, empat warga Kecamatan Gunungmegang, Muaraenim, Sumatera Selatan, memperoleh kesempatan berangkat umroh gratis.

Hadiah umroh gratis tersebut dipilih secara acak warga yang menghadiri acara tausiyah dan silaturahmi Ketua PDI-Perjuangan Sumsel, Eddy Santana Putra.

Pemberangkatan umroh tersebut diselenggarakan Yayasan Bunda Eva Santana yang diketuai Ny Eva Santana yang bernama asli Ny Hj Tuti Alawiyah.

Keempat warga tersebut akan diberangkatkan bulan Maret 2013.

Sebelumnya 70 jemaah dari berbagai kecamatan telah diberangkatkan dan saat ini sedang berada di Tanah Suci Mekkah, Saudi Arabia.

Pengambilan nama-nama yang dipilih secara terbuka disaksikan ustazah Hj Dede Rosyidah alias Mama Dedeh.

Mama Dedeh memberikan tausiyah di hadapan sekitar 2.000 warga Gunungmegang yang terletak sekitar 150 kilometer sebelah barat Palembang.

Pada kesempatan itu, ESP juga meminta dukungan dan doa restu masyarakat Muara Enim untuk mendukung dirinya menjadi Gubernur Sumsel 2013-2018. Dirinya berjanji akan membawa Sumsel l lebih baik. TIM MEDIA ESP

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan