Kamis, 06 September 2012

Eddy Santana Fokus Selesaikan Pekerjaan


Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra menggelar halal bi halal dengan wartawan di Palembang, Rabu (5/9) malam.Acara yang dipusatkan di rumah kediaman Eddy di Jalan Kapten A. Rivai No 5, ini dihadiri puluhan pimpinan redaksi dan wartawan media lokal dan nasional dari media cetak, elektronik, dan online.
“Halal bi halal ini untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Silaturahmi antara media dan pemerintah ini harus terus terjaga, agar terjalin hubungan yang sinergis,” ujar Sobari, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemerintah Kota Palembang.
Wali Kota Eddy Santana berterima kasih atas kehadiran puluhan wartawan ini. “Semoga halal bi halal ini terus berlanjut di kemudian hari,” didamping istrinya, Eva Santana.
Di acara yang akrab dan santai itu, Eddy mengungkapkan berbagai hal. Antara lain, tugasnya sebagai wali kota tinggal sekitar 10 bulan lagi. Karena itu, di sisa tugasnya, Eddy berfokus menyelesaikan sejumlah hal. Misalnya menyelesaikan uang Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Musi Palembang.
“Sebelum saya menjabat wali kota, utang PDAM kurang lebih Rp 300 milyar, sekarang hanya tinggal Rp 20 milyar. Saya mau sisa utang tersebut sudah lunas sebelum habis masa jabatan saya. Sehingga wali kota terpilih nanti tidak lagi memikirkan utang PDAM, tinggal menikmati keuntunganya saja,” ujar Eddy.
Pekerjaan rumah yang lainnya adalah pembangunan gedung 28 lantai di Jalan Radial, di simpang lima. Di situ akan dibangun mal dan hotel bintang lima, milik grup Grand Zuri. Kemudian merehab Hotel Arjuna jadi 10 lantai, Hotel Santika, dan Hotel Amaris di samping SPBU Romi Herton.
Eddy mengimbau para pejabat dan kepala dinas di pemerintahannya bekerja lebih keras lagi mewujudkan program-program yang telah dicanangkan pemerintah kota.
“Jika mereka bekerja malas-malasan, kita pecat saja. Ganti yang lain,” kata Eddy. 

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan